Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 27 Mei 2015

Kuliah Nggak Bayar (BENERAN)

         Assalamualaikum wr.wb.
Nama saya Muhamad Ramdoni, saya tinggal di bogor, Tepatnya di Ciomas, usia saya sekarang 20 tahun.
itu sekilas saja agar saya bisa lebih mudah memperkenalkan apa sih yang dimaksud dengan "Kuliah Nggak Bayar". Kuliah Nggak Bayar disini bukan judul kuliah yang cuma jadi pemikat anak SMA yang baru lulus aja.
Kuliah nggak bayar disini bener-bener kuliah yang 100% GRATIS. nggak dipungut biaya sepeserpun. dan tidak ada embel embel ini dan itu. kita cuma tinggal menikmati fasilitas-fasilitasnya tanpa ada biaya sama sekali.
           mengapa demikian ??? karna kampus ini dikhususkan untuk orang-orang yang memang mau serius dalam belajar menuntut ilmu demi masa depan yang lebih baik lagi. kuliah disini pun memiliki peraturan yang unik dan yang mendidik agar kita disiplin dalam belajar. yang pertama adalah tidak diperbolehkan membawa handphone. mengapa demikian, karna agar kita terfokus pada pelajaran dikampus, dan agar kita bisa membangun pertemanan yang baik tanpa menjadi pribadi yang individualistis yang memungkinkan sifat tersebut dimiliki karena ketergantungan terhadap gadget. yang kedua tidak boleh memakai jeans. mengapa? karna agar kita terbiasa dengan memakai pakaian yang formal saat kita ada didunia kerja nantinya. segitu aja dulu peraturan yang bisa dikasih tau. kalo soal jam belajar. jam 08:00-16:00. mengapa begitu lama??? karna ini bermanfaat agar kita terbiasa dengan pekerjaan yang banyak ketika kita di dunia kerja pula. makan siang pun kita mendapat GRATIS. soal Agama kita gausah ragu karna orang yang ngampus disini memang dikhususkan untuk orang muslim saja. itu syarat pertama. kita di didik untuk belajar agama yang baik dan yang benar.
          untuk fasilitas sangat lengkap, yaitu lab. bahasa, lab komputer 1 dan 2. perpustakaan yang nyaman. mushola yang nyaman. tempat makan yang nyaman. oya hampir saya lupa disini kita hanya ada satu jurusan yaitu Administrasi bisnis. yang berbasis kepada bahasa inggris dan komputer. yang lebih memiliki keunggulan dari kampus lain. di kampus ini kita bisa typing. kita diajarkan mengetik dengan 10 jari agar apa? agar lebih cepat ketika kita dihadapkan dengan pekerjaan yang menuntut kita untuk mengetik dengan banyak.
tunggu apalagi untuk mendaftarkan diri anda di kampus ini. kampus ini bertempat di Bogor. anda bisa melihatnya di WWW.BogorEduCARE.org Terimakasih semoga bermanfaat.
 

0 komentar:

Posting Komentar