Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 03 September 2015

Filosofi Logo

Assalamualaikum Wr. Wb

Dikesempatan kali ini saya akan membahas tentang sebuah”Logo”. Mudah-mudahan dengan Logo ini website saya bisa lebih mudah dikenal. Saya membuat Logo ini dengan sebuah aplikasi yaitu Adobe Photoshop. Dengan ilmu yang saya dapatkan ditempat kuliah yang bernama BEC.  Dengan kesederhanaan Logo saya ini mudah-mudahan bisa banyak kesan dan manfaatnya. Nama Logo yang saya buat kali ini yaitu BNF adalah kependekan dari kata BENEFITS/(manfaat). Maksud dari  “benefits/manfaat” disini yaitu menyangkut banyak hal. Salah satunya hal adalah sebuah pengharapan atau do’a agar artikel atau informasi dari website yang saya buat bisa bermanfaat untuk semua orang. Warna yang saya pilih dalam Logo saya pun sangat sederhana dan tentunya memiliki makna yang dalam. Logo berwarna Hitam dan Putih memiliki makna gambaran kehidupan. Logo hitam putih ini mengingatkan juga bahwa kehidupan itu ada hitam dan ada putih juga agar kita bisa membedakan pula mana hitam dan mana putih tersebut. dan ketika kita sudah tau mana hitam dan mana putih kita bisa mencari yang terbaik yang memang harus kita pilih. Semoga logo ini bisa mewakilkan maksud/isi dari website saya ini yang insya Allah banyak memberikan informasi yang banyak manfaatnya. Karna sebaik – baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar